Wednesday, May 8, 2013

Untukmu Para Pejuang

      Begitu gencarnya media masa mem'posting' artikel-artikel serta berita-berita yang menjatuhkan Islam. tidak hanya berita dalam negeri tapi berita luar negeri turut menghiasi media di Indonesia. jutaan orang kini mulai terkena virus 'islamophobia' yang tengah digaung-gaungkan, bahkan umat Islamnya sendiri turut andil
dalam mensosialisasikan virus 'kebencian terhadap Islam'. tidak sedikit umat Islam yang gemar membaca berita, begitu geram dengan pemberitaan-pemberitaan yang sangat memojokan Islam. Dari segala aspek, Islam berusaha digerogoti habis-habisan. penulisan artikel begitu timpang dan tidak netral.entah apa yang membuat mereka begitu benci terhadap Islam, sehingga kemudian membuat pemberitaan-pemberitaan yang begitu mengiris hati pemeluknya. mulai dari umat muslim yang ditindas dan diintimidasi, fitnah pengeboman yang belum jelas pelakunya bahkan ada dugaan di 'set up' yang dilakukan oknum tertentu dan masih banyak lagi.


     Namun ini semua bukan tanpa sebab.  perkembangan Islam yang begitu pesat menjadi alasan utama. karena jika kemenangan Islam sudah mendekat, jalan untuk melalui itu semua tidak mudah. onak duri sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para pejuangnya. yang bisa dilakukan saat ini adalah tetap bertahan, bersabar dan bergerak. ditengah segala pemberitaan yang berusaha menggoyahkan Islam, umat tak boleh lengah. ditengah ketidakpedulian orang-orang terhadap rasa sakit kita, umat tak boleh bersedih. umat haruslah tetap kuat, tetap tabah dan tetap bersabar. karena segala ujian akan mendewasakan kita. saat ini kita tengah dizholimi, maka sudah sepatutnya senjata kita adalah 'Do'a' ya do'a! banyak muslim yang meninggalkan do'a untuk Islam sendiri, padahal do'a orang yang dizholimi maka do'anya akan diijabah. tapi kebanyakan umat muslim, yang belum melampirkan do'a untuk sesama muslim disetiap do'a-do'anya. maka saat ini, berdo'alah!

     Tidakkah kita lihat kemenangan sudah didepan mata? ketika jutaan orang dari seluruh penjuru negeri dewasa ini berbondong-bondong memeluk Islam karena sadar akan hakikat kebenarannya? SEMANGAT Juang Karena Alloh!

No comments: