Monday, December 24, 2012

Cinta Tak Bersyarat




Ya Alloh, aku jatuh cinta
Cinta yang tak lagi bisa kubendung sejak lama
Cinta ini bertumbuh dan berkembang seiring mata hati memandang
Izinkan aku menikmati rasa cinta ini ya Rabb,
Cinta yang bersemi karena izinMu
Merindupun aku tak kuasa, selalu teringat dalam pertemuanku denganMu
Oleh karena itu, bahagiakanlah mereka ya Rabb
Dalam do’aku, aku berharap Kau memeluk mereka ketika dingin menyerang
Melimpahkan rizqi saat mereka kesusahan
Dan mencintai mereka melebihi cintaku pada mereka
Merekalah ya Rabb yang perjalanan ke surganya melalui jalan tanpa hambatan
Bahkan lebih lancar dari jalan tanpa kendaraan sekalipun
Mencintai mereka adalah suatu kehormatan bagiku
Merindui mereka adalah dahaga yang tak tertahankan
Mendo’akan mereka adalah harapan terbesarku
Aku mencintai mereka yang di dunia dianggap miskin,
Namun terkaya dan termahsyur di alam akhirat
Sampaikanlah salamku pada mereka
Teruntukmu kekasihku para pemulung, para fakir miskin, para orang tua, para hamba yang tawadhu
Aku mencintai kalian karena ALLOH.















 

No comments: